Tour Vietnam Y Camboya

Tour Vietnam Y Camboya – Perjalanan Thailand, Kamboja, dan Vietnam adalah contoh rute pribadi (pelanggan bepergian sendiri dengan sopir dan pemandu yang bisa berbahasa Spanyol) mengunjungi 3 negara yang saat ini populer di Asia Tenggara: Thailand, Kamboja, dan Vietnam.

Tur dimulai di ibu kota Thailand, Bangkok, dari mana Anda akan menemukan kuil, pasar, dan ibu kota kuno Ayutthaya 80 kilometer ke utara. Dari sana Anda terbang ke utara negara itu untuk menemukan kuil putih Chiang Rai yang menakjubkan dan kota-kota penting Chiang Mai. Dari utara kami terbang ke selatan untuk menghabiskan beberapa hari di Krabi. Dari sana, para pelancong berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat terkenal seperti Kepulauan Phi Phi atau Teluk Phang Nga.

Tour Vietnam Y Camboya

Tour Vietnam Y Camboya

Perjalanan dilanjutkan ke Kamboja dengan kunjungan ke monumen religi terbesar di dunia: Angkor Wat. Dari sana Anda terbang ke Hanoi, ibu kota Vietnam, untuk mengunjungi dan menjelajahi Teluk Ha Long yang terkenal, salah satu dari 10 keajaiban alam dunia.

Turismo En Vietnam

Ini adalah contoh rute, tersedia sepanjang tahun dan kapan saja. Juga, Anda dapat mengubah jika Anda mau. Ingat kami berspesialisasi dalam tur yang disesuaikan. Kami memiliki opsi 18 hari untuk 3 negara ini yang lebih murah.

: Saat ini Thailand, Vietnam dan Kamboja terbuka dan menerima pariwisata. Semua persyaratan masuk telah dikembalikan ke normal sebelum Covid.

Setibanya di bandara, wisatawan akan bertemu dengan perwakilan perjalanan Mundo Nomada yang akan membawa secarik kertas bertuliskan nama mereka atau nama hotel tempat mereka menginap. Transfer ke hotel.

Setelah sarapan pagi di hotel, pemandu akan membawa kita dari resepsionis ke Golden Buddha atau Wat Tramit di jantung Chinatown. Buddha Emas adalah salah satu patung Buddha terpenting di Thailand karena merupakan patung emas seberat 5,5 ton dari periode Sukhothai yang sangat berharga. Kemudian kita akan mengunjungi Istana Kerajaan yang megah dan Kuil Buddha Zamrud. Ini adalah kandang tempat pertama kita akan mengunjungi Wat Phra Kaew di mana kita akan melihat Buddha Zamrud yang terbuat dari ukiran batu giok khusus. Selanjutnya kita akan masuk ke bagian Royal Palace, kebanggaan orang Thailand dan tempat tinggal para raja hingga abad ke-19. Nanti kita akan mengunjungi “Wat Pho” atau Temple of Helping Buddha, selain gambar Buddha yang mengesankan, kuil ini adalah sekolah pengobatan tradisional dan pijat Thailand pertama dan dianggap sebagai universitas pertama di negara ini. Kembali ke hotel.

Guía De Viaje A Vietnam Para Mochileros

Setelah sarapan kita pergi ke pasar dengan kereta api atau Talad Rom Hup (80 km). Ini adalah pasar lokal 100% tempat orang Thailand dari provinsi ini berbelanja setiap hari. Perbelanjaan terganggu oleh kereta yang melewati pasar enam kali sehari. Jika kita beruntung dan kereta tetap berjalan normal, kita akan melihat para pedagang menghabiskan pasar dalam waktu singkat untuk melepaskan kereta tua itu. Sungguh menakjubkan dan nyata! Bahkan jika kereta tidak pergi, kita dapat menjelajahi pasar dengan berbagai produk sehari-hari penduduk setempat. Kemudian kita akan pergi ke pasar terapung Damnoen Saduak (15 km lagi), pasar paling terkenal dan wisata di negara itu, yang digambarkan dalam banyak katalog perjalanan. Di sana kita akan naik perahu melalui kanal-kanalnya sementara penjual menawarkan segala macam suvenir, buah-buahan, dan makanan Thailand.

Kami akan melakukan perjalanan dari Bangkok ke Ayutthaya, ibu kota kuno Kerajaan Siam. Kota ini diyakini memiliki satu juta penduduk pada saat kota-kota besar Eropa jauh lebih kecil. Negara-negara terkemuka di dunia pada saat itu mengirim duta besar ke sini: Portugal, Spanyol, Inggris, Prancis, Cina, dan India.

Kami akan menjelajahi taman bersejarah, Situs Warisan Dunia UNESCO, untuk mengunjungi empat kuilnya yang terkenal: Wat Mahathat, Wat Yai Chai Mongkol, Chai Wattanaram, dan Wat Pra Sri Sanphet. Di Wat Mahathat kita melihat kepala terpenggal dari gambar Buddha yang dibuat oleh pohon dan diamankan dengan akarnya.

Tour Vietnam Y Camboya

Semua candi ini sebagian hancur setelah invasi Burma pada tahun 1767 Masehi. Ini memaksa si kembar siam meninggalkan kota dan bergerak ke selatan untuk mendirikan kota Bangkok dan Kerajaan Thailand. Reruntuhan tersebut berasal dari abad ke-14 hingga ke-18. Mereka adalah beberapa yang paling fotogenik dan penting di negara ini.

Tailandia, Vietnam Y Camboya En 20 Días Por Libre

Transfer ke Bandara Bangkok. Penerbangan ke Chiang Rai (tidak termasuk). Penjemputan dari bandara dan transfer ke hotel.

Chiang Rai – Kuil Biru – Kuil Putih – Wat Hue Pla Kang – Pemandian Air Panas – Chiang Mai

Pagi hari kita akan mengunjungi permata terbaru Chiang Rai, Blue Temple atau Wat Rong Sua Ten. Kuil yang baru selesai dibangun (pada tahun 2016 meskipun dimulai pada tahun 2005), di mana biru, warna agama, mendominasi area tersebut. Di dalamnya kita akan menemukan patung Buddha besar berwarna putih, sesuatu yang tidak biasa. Kita juga akan mengunjungi kuil putih Wat Rong Khun, sebuah kuil yang sangat berbeda dengan kuil Budha lainnya yang kita lihat di Thailand. Desainnya yang benar-benar menakjubkan, lukisan-lukisan tidak biasa yang menghiasinya dan warna putih bersihnya yang melambangkan kemurnian Buddha, membangkitkan rasa terima kasih pada semua orang yang mengunjunginya. Konstruksi dimulai pada tahun 1997 dan tidak ada tanggal pasti untuk penyelesaiannya. Untuk mengakhiri kunjungan hari ini kita akan mengunjungi Vihara Wat Hue Pla Kang yang terkenal dengan patung besar Bodhisattva Guan Yin, Dewi Welas Asih. Meski tidak memiliki patung Buddha, tempat ini menjadi terkenal dengan nama ‘Buddha Besar’ yang salah. Pastikan untuk mendaki ke puncak pagoda 9 lantai di sebelah patung untuk melihat pemandangan indah kota Chiang Rai dan sekitarnya.

Kita akan mengunjungi Taman Nasional Doi Inthanon dimana puncak tertinggi di Thailand adalah 2565 mdpl. Saat memasuki taman, kita akan mengunjungi Air Terjun Wachirathan yang indah, yang paling terkenal di antara taman dan provinsi tersebut. Kami kemudian akan naik van di mana kami akan mengunjungi 2 pagoda modern besar yang dibangun untuk menghormati raja-raja Thailand. Jika tidak ada kabut, kita akan melihat pemandangan taman nasional yang indah. Kami akan makan siang (termasuk) berhenti di pasar Hmong lokal dan kami akan melakukan perjalanan 1,5-2 jam (datar dengan semua pengunjung) di hutan melewati air terjun kecil dan sawah dan berjalan dengan pemandu suku setempat. Desa. Kita akan selesai di desa Karen di mana kita bisa menanam kopi secara lokal sebelum kembali ke hotel.

Viaja A Los Tesoros De Indochina

Pagi-pagi sekali (06:30-07:00) kami berkendara ke utara Chiang Mai melewati pegunungan, hutan, dan sawah hingga mencapai Kanta Elephant Sanctuary (50 menit). Setibanya di sana, kami akan berpakaian seperti penjaga gajah – dan belajar dari gajah Asia. Kami akan memberi mereka makan di lingkungan alami mereka dan belajar tentang mereka. Kemudian kita akan pergi ke sungai untuk mandi bersama mereka setiap hari dan mandi bersama mereka jika kita mau.

Akhirnya kita akan minum kopi, teh dan buah sebelum berpamitan dengan gajah dan kembali ke hotel di Chiang Mai dimana kita akan tiba pada jam 12 siang. Tidak ada pejalan kaki di taman ini.

Tur dilakukan dalam bahasa Inggris dan dalam kelompok kecil. Dianjurkan untuk memakai baju renang, pakaian dalam ganti, sandal, tabir surya dan topi. Pasti kamera atau ponsel!

Tour Vietnam Y Camboya

Hari-hari bebas untuk menikmati pantai atau mengunjungi Riley Bay atau Kepulauan Phi Phi yang terkenal dalam film

Circuito Vietnam: Indochina Milenaria En Vietnam Y Camboya

Kita akan menghabiskan hari mengunjungi taman bersejarah Angkor Wat yang menakjubkan. Kita akan mulai dari Kuil Ta Praham yang terkenal di film Tomb Raider dan kita akan melanjutkan ke daerah Angkor Thom di mana kita akan melihat Gerbang Selatan, Kuil Bayon yang terkenal dengan banyak wajah yang diukir di batu, Kuil Bafuon, Istana Fimenkas, Galeri Gajah dan Kuil Preah Palile. Saat makan siang. Sore hari mengunjungi Prasat Kravan dan Angkor Wat. Kembali ke hotel. Tempat tinggal.

Transportasi pribadi dan pemandu lokal. Di pagi hari, kunjungi kuil Banteay Srey, kuil wanita, 37 km dari Siem Reap, yang berisi bahan terindah dari semua seni Khmer. Kembali ke Siem Reap dan kunjungi Kuil Bante Samre. Saat makan siang. Sore harinya mengunjungi Priya Khan, Nek Poan dan Ta Som. Kembali ke hotel. Tempat tinggal.

Transfer ke Bandara Siem Reap untuk mengambil penerbangan ke Hanoi. (tidak termasuk). Penjemputan dari bandara dan transfer ke hotel.

Setelah sarapan, temui pemandu Anda di bagian penerima tamu

Viaje Combinado A Vietnam Con Camboya Y Tailandia

Tour vietnam murah, paket tour ke vietnam, tour vietnam tx travel, vietnam tour golden rama, paket tour vietnam, paket tour vietnam murah, tour sapa vietnam, vietnam tour, dwidaya tour vietnam, tour ke vietnam murah, tour ke vietnam, vietnam tour package

Scroll to Top