Tour In Vietnam War

Tour In Vietnam War – SYARAT PENGGUNAAN: Beberapa informasi di situs web ini mungkin telah berubah sejak ditulis. Dengan terus membaca artikel ini, Anda setuju untuk terikat dengan Ketentuan Penggunaan dan Ketentuan kami dan untuk memverifikasi informasi apa pun sebelum Anda bertindak. Jaga keselamatan!

Setiap orang yang saya kenal yang pernah ke Kota Ho Chi Minh telah berjalan melalui Terowongan Cu Chi. Ini adalah salah satu tempat wisata di Vietnam selatan.

Tour In Vietnam War

Tour In Vietnam War

Pertama kali saya mendengar tentang turis yang melewati terowongan ini hampir dua puluh tahun yang lalu ketika saudara laki-laki dan perempuan saya bepergian melalui Vietnam. Negara ini baru saja membuka pintunya untuk pariwisata asing, sehingga banyak resor yang masih hijau dan belum berkembang.

Vietnam Military History Museum (hanoi)

Saya tidak akan pernah lupa bagaimana dia menjelaskan bahwa dia sedang berjalan melalui terowongan ini. Seakan berlutut di ruang sempit tidak cukup mengejutkan, dia mendongak untuk melihat langit-langit yang benar-benar tertutup kecoak. Tanduk-tanduk itu melayang hanya beberapa inci dari kepalanya, dan dia hampir meleleh.

Lucunya, segugup apapun dia, dia harus menyendiri dan melewati terowongan secepat tapi sepelan mungkin agar tidak mengganggu rubah. Melakukan hal itu akan menyebabkan mereka kewalahan dan memotong antrian wisatawan yang tidak menaruh curiga.

Syukurlah, pariwisata telah berkembang pesat di Vietnam sejak saat itu. Mereka berhasil mengusir rubah dan terowongan ini menjadi salah satu daya tarik utama tidak hanya di Saigon, tetapi juga di seluruh Vietnam. Jika Anda menghabiskan waktu di Vietnam Selatan, ini harus dilakukan.

Distrik Cu Chi berjarak sekitar satu jam di barat laut Saigon. Itu berfungsi sebagai markas besar Viet Cong selama Perang Vietnam.

Colin Powell: The Vietnam War Years

Tur Terowongan Cu Chi sangat populer sehingga banyak operator tur menawarkannya. Anda hanya akan melihat beberapa orang di Panduan Anda. Terowongan Le Cu Chi: Tur Berpemandu Pagi atau Sore dimulai hanya dengan USD 18 per orang dan merupakan yang paling populer.

Setelah menunjukkan kepada semua orang video singkat tentang Perang Vietnam, pemandu akan mengajak rombongan melakukan tur hutan. Itu sangat terorganisir dan berjalan dengan baik bahkan dengan sejumlah besar grup wisata. Di sini pemandu kami Huy menunjukkan salah satu jebakan bom yang digunakan selama perang.

Huy mengatakan taruhannya seringkali tidak cukup untuk membunuh tentara Amerika, sehingga Viet Cong akan mengisi lubang dengan kotoran hewan untuk menutupi luka. dipahami

Tour In Vietnam War

Hampir setiap orang yang pernah ke Cu Chi memiliki foto diri mereka di dalam lubang ini dengan penutupnya dilepas. Menurut Huy, pintu masuk ke sistem terowongan ini mendekati ukuran sebenarnya.

Vintage Black Vietnam War

Saya masuk ke dalam lubang dan kesulitan keluar. Itu sangat ketat!

Berbagai pintu masuk ke sistem terowongan. Selama perang, terowongan ini berkembang hingga mencakup seluruh desa bawah tanah dengan tempat tinggal, dapur, kantor komando, rumah sakit, dan tempat perlindungan bom.

Terowongan Cu Chi bertingkat dan panjangnya sekitar 121 km. Kehidupan di terowongan sulit bagi Viet Cong. Udara, makanan, dan air langka dan terowongan itu dipenuhi serangga dan hama seperti semut, kelinci, kadal, tikus, dan ular. Penyakit merajalela, terutama malaria yang merupakan penyebab kematian nomor dua setelah luka perang. Sebuah laporan yang diperoleh dari Viet Cong menunjukkan bahwa setiap orang yang tinggal di sistem terowongan terinfeksi parasit usus.

Saya pikir ini sangat keren. Apakah Anda melihat lubang-lubang di bukit itu? Viet Cong akan mengambil alih perbukitan yang ditinggalkan dan mengubahnya menjadi lapangan terbang. Masalahnya adalah tentara Amerika dapat mengidentifikasi bukit-bukit yang terlantar ini dengan bantuan anjing pelacak. Untuk menutupi semangat mereka, Viet Cong mencuri pakaian kotor Amerika, sabun, sabun cuci piring, dll. dan mereka menaruhnya di semua lubang ini untuk memancing anjing-anjing itu. Apakah itu bijaksana?

Brothers In War’ By Lou Reda Productions To Premiere On National Geographic Channel

Ini adalah tank Amerika asli yang dihancurkan selama perang. Viet Cong meledakkan ranjau anti-tank dan semua prajurit di dalamnya tewas. Jika saya ingat dengan benar, ini adalah tempat yang tepat di mana itu dihancurkan.

Huy menunjuk ke pangkal pohon dan bertanya apakah kami melihat sesuatu yang tidak biasa. Ketika dia tidak melihat siapa pun, dia berkata:

Daun dengan paku di atasnya adalah cara Viet Cong untuk saling memberi tahu bahwa ada ranjau yang ditanam di sini.

Tour In Vietnam War

Ini adalah bagian favorit saya dari tur dan apa yang saya nantikan. Ini adalah jarak tembak dan dengan tambahan 50.000 VND per tembakan, Anda dapat menembakkan senjata yang digunakan selama perang.

Watch Vietnam: A Television History

AK-47 termurah adalah 50.000 VND per tembakan, dan Anda harus menembak setidaknya 10 putaran. 500.000 VND tidak murah tapi saya belum pernah menembak AK-47 sebelumnya, jadi saya tidak bisa melewatkannya. paruh waktu.

Kami bisa mendengar suara senjata ini! Semua senjata diikat ke batu untuk mencegah penyerang memasuki gawang dan menembak semua orang.

Bahkan bantalan tangki yang dibuang pun dimanfaatkan dengan baik. Viet Cong menggunakannya untuk membuat karet gelang.

Di akhir tur kami, kami disuguhi tepung akar tapioka dan teh pandan. Selama perang, sistem Vietnam ini menjadi bagian besar dari pola makan Viet Cong.

Secret War: Green Hornets, Dust Devils And Blackbirds > National Museum Of The United States Air Force™ > Display

Akar tapioka disajikan dengan sisi kacang dan gula halus. Saya pikir itu sangat bagus.

Inilah penampakan daun tapioka mentah dan daun pandan. Huy mengatakan generasi tua Vietnam yang selamat dari perang tidak lagi menyentuh barang-barang. Setelah itu, kami meninggalkan hutan dan kembali ke Saigon.

Saya kehabisan waktu di sini. Dalam perjalanan menuju Distrik Cu Chi, kami singgah di tempat kerajinan tangan ini. Semua pekerja di sini adalah korban Agen Oranye yang dipekerjakan oleh pemerintah untuk membuat lukisan telur yang rumit. Saya tidak tahu persis cara kerjanya, tetapi senang melihat sistem seperti ini diterapkan.

Tour In Vietnam War

Kursi roda khusus ini dibuat untuk para korban Agen Oranye. Banyak orang terlahir cacat dan memiliki keterbatasan dalam menggunakan kaki mereka, sehingga kursi roda ini dirancang khusus agar mereka dapat bergerak hanya dengan tangan. Untuk menggerakkan kursi roda ke depan, mereka mendorong roda kemudi maju mundur. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang efek negatif Agen Oranye dan Perang Vietnam, maka Anda bisa mengunjungi Museum Sisa Perang di Kota Ho Chi Minh.

Vietnam War Sites: Top Locations To Visit

Contoh karya seni ukir telur. Berasal dari Tiongkok, potongan telur bebek ditempatkan dengan hati-hati dan ditempelkan pada alasnya untuk menciptakan gambar yang diinginkan. Beberapa lapis pernis kemudian diaplikasikan sebelum diakhiri dengan lilin lebah yang dipoles yang meningkatkan kilau tinggi.

Dan burung gagak? Seperti disebutkan sebelumnya, Anda tidak akan melihat gagak lagi di terowongan. Dari yang saya pahami, mereka membuatnya lebih lebar untuk memudahkan turis berjalan-jalan. Anda masuk di sisi lain dan memiliki opsi untuk berbelok beberapa meter dan keluar di salah satu dari beberapa pintu keluar pertama. Tetapi jika Anda suka berlutut, maka Anda bisa pergi ke sisi lain. 😆 Sangat sulit untuk membawa DSLR saya tetapi saya memiliki GoPro di dahi saya. Saya akan memposting beberapa video petualangan segera.

Anda akan memilih sebagian besar dari mereka hanya untuk mendapatkan Panduan Anda tetapi Anda juga dapat mencoba situs lain seperti Klook atau Kkday. Tur ini bervariasi jadi cobalah untuk menemukan yang tepat untuk Anda.

Banyak orang mendapatkan tur ke Terowongan Cu Chi dan saya setuju. Tapi coba tebak? Jadi itu Menara Eiffel, tapi Anda tidak akan mengunjungi Paris untuk pertama kalinya, bukan? Kecuali jika Anda sesak, saya sarankan untuk mengikuti tur ini. Perang Vietnam adalah salah satu peristiwa paling penting di abad ke-20 dan menjelajahi Terowongan Cu Chi adalah pengalaman unik yang tidak dapat Anda dapatkan di tempat lain di dunia.

Sold At Auction: Vietnam War Custom Made Camo Tour Jacket

Sebelum menjadi populer, terowongan ada di daftar keinginan saya. Terima kasih atas wahyu yang luar biasa! Beberapa turis pertama yang mengunjungi Vietnam ketika negara itu pertama kali dibuka untuk turis Barat adalah para veteran dari Amerika Serikat yang pernah berperang. Tugu peringatan Perang Vietnam ada dalam daftar situs yang dipugar, dengan Terowongan Cu Chi di luar Kota Ho Chi Minh (kemudian dikenal sebagai Saigon) menjadi daya tarik utama bagi pengunjung internasional dengan tarif 1.000 per hari.

Terowongan di Vietnam ini termasuk jaringan bawah tanah yang luas lebih dari 75 kilometer terowongan di bawah salah satu medan perang paling terkenal yang berakhir pada tahun 1975. ; sebagian besar turis adalah turis asing dan bus anak sekolah Vietnam.

Ribuan prajurit Viet Cong dan penduduk desa bersembunyi

Tour In Vietnam War

Tour ke vietnam, tour ke vietnam murah, paket tour vietnam, vietnam tour package, vietnam tour golden rama, paket tour vietnam murah, tour vietnam murah, tour sapa vietnam, tour vietnam tx travel, vietnam tour, paket tour ke vietnam, war museum vietnam

Scroll to Top